Kelas Pintar menyelenggarakan Try Out Akbar Bengkulu untuk persiapan SNBT 2024

Advertisements

Akuratonline, BENGKULU – Terhitung sejak awal tahun 2024, Kelas Pintar, perusahaan teknologi pendidikan kini hadir di Bengkulu.

Sebelumnya, pada 2022 Kelas Pintar telah hadir di beberapa wilayah di Sumatera, seperti Aceh, Pekanbaru, Medan, Bukittinggi, Padang, Ogan Ilir, Palembang, Banyuasin, dan Bangka Belitung.

“Kami telah memiliki representatif di Jawa, Bali, dan beberapa wilayah di Sumatera. Dan kami berupaya untuk memperluas jangkauan yang lebih luas guna membantu meratakan kualitas pendidikan berbasis teknologi di seluruh wilayah Indonesia,” ujar Fernando Uffie, Founder dan CEO Kelas Pintar.

“Untuk mencapai tujuan ‘mencerdaskan anak bangsa’, kami tidak hentinya untuk terus berinovasi dan tentu saja menyebarkan pembaharuan dalam dunia pendidikan ini. Karena seluruh ekosistem pendidikan berhak untuk memperoleh pendidikan yang layak dan berkualitas,” tambah Uffie.

Kelas Pintar pun menyelenggarakan Try Out Akbar Bengkulu guna mendukung persiapan untuk menghadapi SNBT 2024. Try Out Akbar Bengkulu SNBT 2024 bersama Kelas Pintar ini telah diselenggarakan pada Senin, 1 April 2024 lalu, secara online.

“Harapan saya melalui Try Out Akbar ini kita dapat menguji dan menilai kemampuan siswa/i kita, sekaligus mendapat peringkat yang terbaik dan lulus di SNBT 2024 ini,” ujar Saidirman, S.E. M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu.

“Sejalan dengan komitmen Kelas Pintar untuk mencerdaskan anak bangsa, salah satunya kami wujudkan melalui penyelenggaraan Try Out Akbar Bengkulu SNBT 2024 ini. Dan kami berharap melalui Try Out ini, siswa/i Bengkulu bukan hanya semakin siap dalam menghadapi SNBT 2024 namun juga lebih memahami kampus dan jurusan yang sesuai dengan minat dan kepribadian masing-masing,” tambah Uffie. (*)

__Terbit pada
8 April 2024
__Kategori
Advetorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *