Sukseskan TMMD, Dandim Bersinergi Melalui Lomba Karya Jurnalistik

Advertisements

akuratonline.com – Saat melakukan pertemuan dengan para Jurnalis pada hari  Senin pagi (7/9/2020) di Markas Komando Rayon Militer (Makoramil) 409/01 Lebong Utara. Disampaikan kepada sejumlah jurnalis yang mempunyai area kerja di Kabupaten Lebong, Dandim 0409 Rejang Lebong, Letkol Inf Sigit Purwoko menyampaikan bahwa kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-109. Dan sosialisasi kegiatan lomba karya jurnalistik TMMD tahun 2020 akan dilangsungkan dalam waktu dekat ini.

“Ini merupakan program reguler dari TNI tahun 2020, diadakanya kegiatan TMMD 109 di Desa Sebelat dan Desa Sungai Lisai. Selain pembangunan jalan rabat beton membelah TNKS, kita juga akan mengadakan sejumlah kegiatan sosialisasi dan pemberdayaan bagi masyarakat setempat,” ungkap Dandim.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, akan adanya seni jurnalistik dalam memberitakan kegiatan TMMD. TMMD adalah program TNI dalam membantu program pemerintah daerah, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat dan itu diharapkan dapat tersiarkan dengan masyarakat tentunya.

Hadiah jutaan rupiah disiapkan untuk karya yang sudah dipilih juri nantinya, serta dengan hadiah ini bertujuan memberikan semangat dan sinergi dalam menulis jurnalistik kedepanya.

“Dukungan dari jurnalis memang sangat kami butuhkan, baik pemberitaan TMMD maupun keikutsertaannya dalam lomba karya jurnalis TMMD. Penyeleksian dari kepanitian dan juri serta hasil dari karya tulis ini akan diajukan ketingkat nasional,” tegasnya.

Dandim mengajak sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Lebong untuk ikut menyukseskan pelaksanaan TMMD reguler ke-109 di Desa Sebelat Ulu dan Desa Sungai Lisai Kecamatan Pinang Belapis, Kabupaten Lebong. Pelaksanaan ini mulai 21 September hingga 20 Oktober 2020 mendatang. (AkO)

 

__Terbit pada
8 September 2020
__Kategori
Headline, Lebong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *