Aklamasi, Andreano Trovilian Pimpin KONI Kepahiang

Advertisements

akuratonline – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kepahiang Menggelar MUSORKABLUB ( Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa ), Minggu (13/09/2020).

Kegiatan tersebut digelar untuk memilih dan menetapkan Ketua KONI dan Ketua Pemandu, serta menyusun program kerja masa bakti 2020-2024.

Acara dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan,SP. Dimana dalam sambutannya Windra menyampaikan bahwa Olahrga adalah salah satu kunci membangun Kabupaten Kepahiang.

”Kalaulah Kita tidak diberi kesempatan untuk berjuang melawan penjajah kita berjuang untuk Memperjuangkan Olahraga ” tegas Windra.

Lebih lanjut Windra mengatakan bahwa sportivitas dan komitmen harus selalu dikedepankan.

“Kita harus sportif dengan apa yang kita lakukan, kita harus komit dengan apa yang kita lakukan,” tambahnya

Drs. Idris selaku wakil ketua 2 bidang organisasi yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa ada dua nama yang mengambil formulir pendaftaran, yakni Andreeano Trovilian dan Safrudin, namun hanya satu nama yang mengembalikan berkas, yaitu Andreeano Trovilian, sehingga melahirkan calon tunggal.

“Maka calon kita adalah calon tunggal dikarenakan dari kedua orang calon, hanya satu orang yang mengembalikan berkas, namun proses tetap berjalan” kata Idris.

Dari proses musyawarah berlangsung akhirnya panitia penjaringan Secara aklamasi menyatakan Andreeano Trovilian sebagai Ketua Umum KONI 2020- 2024. (AkO)

__Terbit pada
13 September 2020
__Kategori
Kepahiang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *