Sempat Viral, Pjs Bupati Lebong Dalami Dugaan Politik Praktis Pjs Kades Sukau Kayo

Advertisements

akuratonline – Pjs Bupati Lebong Herwan Antoni dalami dan lakukan penelusuran terkait adanya dugaan terlibatnya Pjs Sukau Kayo dalam  berpolitik praktis, dengan mengkampanyekan salah satu Paslon Bupati Lebong.

Sebelumnya sempat beredar video dan viral media sosial Facebook, dimana diduga oknum Pjs Kades Sukau Kayo terlibat politik praktis dengan berkampanye mengajak memilih salah satu pasangan calon Bupati Lebong, selain mengajak memilih salah satu pasangan calon, oknum Pjs juga diduga melakukan ujaran kebencian terhadap salah satu calon Bupati Lebong lainnya.

Selaku ASN, yang mengemban amanah sebagai pjs kades tentunya hal tersebut tidak dibenarkan, menanggapi hal itu, Pjs Bupati Lebong Herwan Antoni mengungkapkan bahwa dirinya telah menerima laporan terkait hal tersebut, dan akan menelusuri lebih lanjut.

“Tentu kami sudah menerima informasi tersebut, tadi kami dapat laporan terkait dengan hal tersebut, nanti akan kita telusuri lebih lajut hal-hal tersebut,” ungkapnya, Selasa (29/09/20).

Lebih lanjut Pjs Bupati Lebong itu mengatakan akan mengevaluasi peristiwa tersebut.

“Tentunya nanti akan ada evaluasi terhadap apa yang terjadi, dan ini juga menjadi bahan bagi kita jangan sampai oknum-oknum tersebut nanti bisa menyebabkan tidak baik terhadap ASN, ketika kita secara terang-terangan memberanikan diri menyampaikan sesuatu yang tidak pada tempatnya sebagai ASN, karena ini amanah Undang-undang,” demikian Herwan Antoni.(AkO)

__Terbit pada
30 September 2020
__Kategori
Headline, Lebong, Pilkada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *