Wakajati Bengkulu Lakukan Supervisi Pidum Ke Kejaksaan Negeri Lebong

akuratonline – Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Dr. Tanti Manurung, SH, MH. Melaksanakan Supervisi Perkara Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Lebong. Pada Kamis (08/10/20).

Kepada awak media Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Dr. Tanti Manurung, SH, MH. Menyampaikan bahwa supervisi pidum adalah kegiatan rutin, dalam rangka memantau kinerja jajarannya di tingkat kejaksaan negeri.

“Dalam rangka supervisi yang merupakan kegiatan rutin kita, untuk melihat sejauh mana penyelesaian dari tugas dan fungsi di bidang tindak pidana umum, dan melihat kinerja teman-teman di kejaksaan negeri lebong,” ujarnya

Berdasarkan hasil supervisi di Kejaksaan Negeri Lebong Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Dr. Tanti Manurung, SH, MH. Mengatakan sudah berjalan dengan baik. Namun tetap mengharapkan pihak kejaksaan Negeri Lebong dapat terus dapat meningkatkan kinerja.

“Dari hasil supervisi kami kelihatan sangat baik, tapi kita tetap mengharapkan semangat untuk meningkatkan kinerja untuk hari depan, dan kita tahu ditengah keterbatasan yang ada semangat itu perlu supaya pelaksanaan TUSI kita dapat bermanfaat dalam rangka penegakan hukum di negara kita ini,” Harapnya

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Dr. Tanti Manurung, SH, MH. Juga Berpesan kepada seluruh jajaran di Kejaksaan Negeri Lebong agar tetap waspada dan menjaga diri dari penyebaran wabah covid-19, serta tetap menjaga integritas dan profesionalitas jaksa.

“Jaga diri menggingat sekarang wabah covid, tetap jaga integritas dan profesionalitas kita selaku jaksa, dan juga tetap menjaga suasana yang baik ditengah-tengah masyarakat Lebong,” tandasnya

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Lebong Fadil Regan SH, MH. Menyambut baik kedatangan Wakajati Bengkulu. Serta berharap komunikasi dapat terus berjalan dengan baik.

“Terimakasih kepada ibu waka yang sudah melakukan kunjungan ke kejaksaan negeri Lebong ini, semoga tak bosan-bosan untuk memantau kinerja kami, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat lebong,” singkatnya. (AkO)

__Terbit pada
8 Oktober 2020
__Kategori
Bengkulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *