H. Muslihan DS, Salah Satu Kontestan Pilgub Bengkulu Tutup Usia

akuratonline – Allah mengetahui semua hal, sebelum, saat dan setelah peristiwa  terjadi tapi Allah adalah Dzat yang maha sempurna yang tidak bisa  dibandingkan dalam semua aspek dengan semua mahluk ataupun semua  ciptaan-Nya. Allah maha mengetahui, Allah mengetahui semua hal, sebelum,  saat dan setelah peristiwa terjadi tapi Allah bisa tidak ikut campur  dalam menentukan yang terjadi pada seseorang.

Minggu pagi 6 Desember 2020 tersiar Kabar duka, bahwa H. Muslihan Diding Soetrisno kontestan dalam Pemilihan Kepala Daerah salah satu calon wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 1 meninggal dunia di RSUD M Yunus Bengkulu.

Dilansir dari bengkuluekspress.com bahwa Kabar duka tersebut dibenarkan sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring. “Telah meninggal dunia H. Muslihan Ds saat ini kita berduka cita, atas nama beliau dan keluarga mengucapkan mohon maaf sedalamnya,” kata Usin, Minggu (6/12).

Usin mengatakan niat baik beliau bersama Helmi Hasan untuk kebaikan Provinsi Bengkulu menjadi spirit dan semangat bersama untuk meluruskan niat beliau. Diketahui Muslihan DS yang merupakan Ketua DPD partai Hanura Bengkulu itu meninggal pada usia 75 tahun lantaran sakit. Beliau maju bersama Helmi Hasan pada pilgub Bengkulu dengan nomor urut 1. Informasinya, Muslihan akab dikebuminkan sesuai dengan standar Covid-19. (Red)

__Terbit pada
6 Desember 2020
__Kategori
Bengkulu, Headline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *