Rosjonsyah Bersama Keluarga Berikan Hak Suara Di TPS 2 Tanjung Agung

Advertisements

akuratonline – Bupati Lebong, DR., H. Rosjonsyah, S.I.P., M.Si yang juga Calon Wakil Gubernur nomor urut 2, bersama istri dan anak, memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2 Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Pelabai.

Rosjonsyah sendiri tiba di TPS 2 Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Pelabai sekitar pukul 10.00 Wib, Rabu (09/12).

Sesuai dengan protokol kesehatan bupati lebong tersebut langsung mencuci tangan, serta dicek suhu tubuhnya.

Rosjonsyah berharap dalam pemilihan yang telah dilaksanakan, masyarakat Kabupaten Lebong dapat memilih calon pemimpin, sesuai dengan hati nurani. Karena akan menentukan kemajuan baik Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Lebong.

“saya menghimbau jangan ada yang golput, tentukan pilihan masing-masing yang mana calon pemimpin yg ada niat untuk memajukan daerah,” sampainya, Rabu (09/12).

Sementara itu ketika ditanya mengenai harapan dirinya kepada masyarakat Lebong, atas pencalonan dirinya sebagai cawagub, tentunya dia sangat mengharapkan dukungan dari semua masyarakat. Apalagi di Lebong saat ini dirinya seorang Bupati.

“saya berharap masyarakat Lebong memilih saya,” ucapnya

Dalam pencalonannya sebagai Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah berharap dukungan dari masyarakat, terkhususnya masyarakat Kabupaten Lebong.

“Kalau masyarakat memilih saya memang waktunya saat ini, tetapi bagi yang tidak memilih harus bagaimana,” tandasnya. (AkO)

__Terbit pada
9 Desember 2020
__Kategori
Headline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *