Warga Lebong Tengah Temukan Sesosok Mayat Di Bawah Rumpun Bambu

Advertisements

akuratonline – Dipenghujung tahun 2020 Masyarakat Kecamatan Lebong Tengah tepatnya di Desa Tanjung Bungai I digegerkan dengan temuan sesosok mayat,

Hal itu mulai terkuak setelah 3 orang warga yang sedang mencari sayuran untuk bahan masak yaitu bambu muda atau rebung pada pagi Pukul 10.00 WIB, dan informasi itu mulai menyebar keseluruh warga sekitar.

Sesosok mayat tersebut ditemukan dengan keadaan sudah membusuk di semak-semak yang masuk wilayah perkebunan.

Orang pertama kali yang mengetahui atau menemukan yaitu Edo mengakui dirinya bersama Fiki dan Yoga baru yang sedang mencari bambu muda di beberapa rumpun bambu. Saat mendekati rumpun bambu mereka dikagetkan dengan sesosok mayat yang sudah kaku.

“Saat melihat mayat tersebut, kami langsung memberikan informasi bahwa ada mayat di dekat rumpun bambu,” jawab Edo yang didampingi dua temanya Fiki dan Yoga.

Kabar tersebut dibenarkan Kapolsek Lebong Tengah, IPTU Kuat Santosa yang langsung memimpin pemeriksaan TKP dan evakuasi korban yang ditemukan tergeletak dibawah rumpun bambu.

Diketahui sesosok mayat ini beridentitas Sandiharjo umur 83 tahun warga Desa Jajaran Baru II kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas, yang hilang sejak Sabtu (12/12/2020) yang lalu, sebelum ditemukan memang almarhum selama ini hidup bersama anaknya yang beralamatkan di Desa Semelako III Kecamatan Lebong Tengah, yang dinyatakan hilang beberapa hari yang lalu.

“iya, mayat diperkirakan meninggal lebih dari satu hari, ditemukan tiga warga pencari rebung tadi pagi” ungkap Kapolsek. (red/AkO)

__Terbit pada
22 Desember 2020
__Kategori
Headline, Lebong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *