Tahun Ini, 327 Kendaraan Dinas Akan Dilelang

Advertisements

akuratonline – Di tahun ini, Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Lebong, mewacanakan akan melakukan penghapusan aset terhadap 327 kendaraan dinas, yang terdiri kendaraan roda empat, dan roda dua, melalui proses lelang.

Disampaikan oleh Kepala BKD Kabupaten Lebong Erik Rosadi, melalui Kabid Aset Rizka Putra Utama bahwa sejahu ini pihaknya sudah selesai melakukan pemetaan dan pengandangan terhadap kendaraan yang akan dilelang.

Rizka Putra Utama / Kabid Aset BKD Lebong

“Dari hasil pemetaan kami, itu ada 327 unit kendaraan sudah bisa dimasukkan kedalam target penghapusan, dimana ada 300 unit kendaraan roda dua dan 27 kendaraan roda empat,” Ungkap Putra, Senen (18/01)

Terkait kapan pelaksanaan lelang 327 kendaraan dinas tersebut, Kabid Aset BKD Lebong itu, mengungkapkan masih ingin melihat ketersediaan anggaran terlebih dahulu. Jika diakomodir pihaknya akan segera melakukan pengandangan sebelum dilakukan penilaian oleh tim Appraisall.

“Kita lihat dulu ketersediaan anggaran, kita ajukan kemaren 250 juta untuk penghapusan itu, termasuk jasa Appraisalnya kalo memang diakomodir nanti kita targetkan bulan delapan sudah dilaksanakan proses lelang,” demikian Putra. (AkO)

__Terbit pada
18 Januari 2021
__Kategori
Headline, Lebong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *