Teguh Belum Ada Kabar, Pencarian Dilakukan Di Beberapa Titik

Advertisements

akuratonline – Kondisi cuaca dengan curah hujan intensitas tinggi, dibeberapa titik wilayah kabupaten Lebong terdapat genangan serta meluapnya beberapa sungai dan parit-parit yang berada di pemukiman warga.

Salah satunya sungai Uram yang berada dikecamatan Uram Jaya, volume air yang melimpah menjadikan laju air begitu kencang dan sebagian menggenang pemukiman warga,

Berita naas dari salah satu warga Desa Embong 1 Kecamatan Uram Jaya, pasalnya Teguh (40), sejak Rabu menjelang magrib (03/02) belum pulang kerumahnya serta tidak tahu dimana keberadaanya. Diduga, Teguh hanyut dialiran sungai.

Kapolsek Lebong Utara, IPTU Danie Pamungkas Setyawan, S.Ikom, M.Hum saat ditemui di rumah Rumah Keluarga Musibah membenarkan apabila adanya kejadian tersebut Rabu Malam (03/02)

“Setelah menerima laporan tersebut, segera kita lakukan usaha pencarian korban Teguh yang hilang. Pihak keluarga bersama warga juga menyusuri sungai Uram dan Sungai Ketahun sampai ke Desa Tunggang Kecamatan Lebong Utara”, terang Danie

Kejadian dugaan hilangnya korban pada Rabu  (03/02) sekitar jam 14.00 WIB  saai itu korban pergi ke sawah sendirian yang berlokasi di Desa embong 1, Korban juga sempat bertemu Ropi (Tetangga korban) dan berbincang sejenak saat berpapasan.

Pukul 18.30 WIB Teguh belum juga pulang kerumah, Akhirnya dari pihak keluarga yaitu Lukman dan Tabari segera menyusul ke sawah dan mendapati korban sudah tidak berada dipondok sawah, penelusuran dilakukan dan  mencari korban di sekitar sawah dan hanya menemukan sandal korban di dekat saluran irigasi yang arusnya cukup deras, seegera keluarga korban  memberitahukan kejadian tersebut ke Kepala Desa bahwa korban telah hanyut.

Sampai siang ini Kamis (04/02), pencarian masih dilakukan dibeberapa titik dari sungai Uram  dan sungai Ketahun oleh keluarga dan warga masyarakat, Team Arus Ketahun  serta gabungan dari BPBD Lebong, TNI dan Polri, PMI, tim SAR Provinsi Bengkulu. (NS/AkO)

__Terbit pada
4 Februari 2021
__Kategori
Headline, Lebong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *