Hanyut Sejauh Tiga Kilometer, Jasad Teguh Ditemukan Tidak Bernyawa

Advertisements

akuratonline – Tiga hari pencarian, akhirnya M. Teguh (40) warga Desa Embong I, Kecamatan Uram Jaya, yang dilaporkan hilang sejak Rabu (03/02/2021) lalu, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Jasad Teguh ditemukan oleh Tim gabungan di sungai ketahun, tepatnya di Desa Tunggang, Kecamatan Lebong Utara.

Disampaikan oleh Komandan Regu Basarnas Provinsi Bengkulu, Rahmat Aryv jasad Teguh berhasil ditemukan sekitar pukul 14:50, dimana dari tempat kejadian musibah korban sudah hanyut sejauh kurang lebih 3 Kilometer (KM).

“Setelah sholat jumat kami menurunkan tiga perahu, dua rafting, satu perhu LCR dibantu oleh warga melakukan penyisiran, ketika penyisiran itulah jasad korban ditemukan,” ungkapnya, Jumat (05/02/21).

Lebih lanjut Aryv menyampaikan kondisi korban ketika ditemukan dalam keadaan tanpa baju, namun masih mengenakan celana dengan golok terikat di pinggang. Kemudian langsung di evakuasi ke rumah duka.

“Untuk kondisi korban ketika ditemukan itu dalam kondisi tanpa baju, namun masih mengenakan celana dengan keadaan setengah mengapung di sungai, kemudian langsung kita evakuasi ke galian c tunggang, baru oleh ambulans dilarikan ke rumah duka,”

Sementara itu Kepala Desa Embong I Aska Wiranda Alexander menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh yang sudah berkontribusi dalam pencarian warganya yang hilang, hingga berhasil ditemukan.

“Saya selaku kepala desa embong satu, mengungkapkan banyak terimakasih terutama kepada basarnas provinsi yang sudah turun langsung untuk mencari korban hingga ditemukan, selain itu kepada seluruh lapisan masyarakat juga, babinsa, babinkamtibmas, dan seluruh yang ikut serta membantu kami dalam proses pencarian ini,” ucap Kades

Selanjutnya kades mengungkapkan bahwa jenazah korban akan dikebumikan sore ini juga.

“Untuk jenazah korban akan dimakamkan sore ini,” Tandasnya. (AkO)

__Terbit pada
5 Februari 2021
__Kategori
Headline, Lebong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *