Memori Serah Terima Jabatan Bupati Lebong

Advertisements

akuratonline – Pemkab Lebong menggelar penyerahan Memori Bupati Lebong Dr. E. H. Rosjonsyah, S.I.P., M.Si., kepada Pelaksana Harian (PLH) Bupati Lebong H. Mustarani Abidin, S.H., M.Si., Pada Rabu (17/02/21). Bertempat di gedung Graha Bina Praja.

Mustarani Abidin selaku PLH Bupati Lebong mengatakan bahwa, penyerahan memori serah terima jabatan sudah sesuai dengan amanah peraturan pemerintah, dan telah dikonsultasikan dengan Dirjen otonomi daerah.

“Sesuai dengan hasil vidkon dengan dirjen otonomi daerah bahwa, kesimpulan rapat salah satunya ialah pelaksanaan kegiatan serah terima memori harus dilaksanakan, sehingga nanti Bupati terpilih pilkada 2020 lalu, tidak lagi serah terima dengan Bupati sebelumnya, tetapi serah terima jabatannya nanti ialah Plh langsung ke Bupati yang terpilih,” ungkapnya.

Lebih lanjut Mustarani menyampaikan selain penyerahan memori serah terima jabatan, pihaknya juga sudah mengkonsultasikan terkait dengan LKPJ di DPRD yang akan dilaksanakan tanggal 22 senin mendatang kepada Dirjen otonomi daerah.

“Jadi keseluruhan yang kita laksanakan ini ialah memenuhi ketentuan aturan atau undang-undang yang berlaku,” tambahnya

Pada kesempatan itu juga Mustarani menyampaikan ucapan terimakasihnya atas dedikasi kepemimpinan Bupati Rosjonsyah, yang capaian kinerjanya diatas angka 90 persen.

“Atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimah kasih kepada Bupati Rosjonsyah atas dedikasi, pelayanan, kepemimpinannya dan mungkin atas nama rakyat Kabupaten lebong juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rosjonsyah,” pungkasnya. (AkO)

__Terbit pada
17 Februari 2021
__Kategori
Headline, Lebong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *