Geger, Warga Desa Lemeu Temukan Mayat Di Kebun Kopi

Advertisements

akuratonline – Warga Desa Lemeu, Kecamatan Uram Jaya digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di perkebunan kopi desa setempat. Selasa (23/02/21).

Identitas korban diketahui bernama Abdul Muthalib (60), korban ditemukan pertama kali oleh Noviantori (30) dan Steven Roles (42).

Kapolsek Lebong Utara AKP Lunardi Naibaho membenarkan kejadian penemuan mayat tersebut, dimana kronologis kejadian terjadi Pada hari Minggu (21/02/21) sekira pukul 10.00 Wib, Noviantori selaku saksi masih melihat korban di pondok kebun sedang membuat kopi, namun pada hari senin, Noviantori memanggil korban di pondoknya tetapi tidak ada jawaban dari korban, kemudian Noviantori langsung pulang dan melihat motor korban masih terparkir seperti hari minggu.

“Noviantori kemudian merasa curiga melihat motor tidak berubah pada posisi parkir dari hari minggu, lantas kembali memanggil korban, namun tetap tidak ada jawaban. Lalu mengajak Steven untuk mencari korban, dan akhirnya menemukan korban sudah telentang di bawah pohon kopi dengan posisi masih membawa keranjang kopi,” ungkap Naibaho

Lebih lanjut Naibaho mengatakan atas penemuan mayat tersebut pihaknya telah mengambil tindakan dengan membawa jenazah korban ke RSUD Lebong untuk dilakukan pemeriksaan

“Selanjutnya jenazah korban dilarikan ke RSUD Lebong untuk dilakukan pemeriksaan,” demikian Naibaho.(AkO)

__Terbit pada
23 Februari 2021
__Kategori
Headline, Lebong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *