Horee.. Hiburan Pesta Pernikahan Sudah Dibolehkan

Advertisements

akuratonline – Hajatan dengan menggunakan hiburan organ tunggal di kabupaten Lebong kembali diperbolehkan.

Hiburan organ tunggal dalam pelaksanaan hajatan yang selama ini dilarang, kini kembali diperbolehkan. Diperbolehkannya pelaksanaan hiburan tersebut, atas kesepakatan bersama antara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Satgas Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lebong. Yang digelar Selasa, (23/02/21).

Hal demikian disampaikan oleh Ketua Komisi I DPRD Lebong Wilyan Bachtiar seusai melaksanakan rapat bersama Satgas Gugus Tugas Covid-19 akhirnya gelaran hiburan dalam pelaksanaan kegiatan hajatan diperbolehkan dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan (Prokes).

“Jadi menindak lanjuti aspirasi dari forum entertainment dan EO kabupaten Lebong kami anggota DPRD seluruhnya bersama satgas covid kabupaten lebong dengan tetap mengacu terhadap surat edaran polri, gubernur, dan bupati lebong mengadakan kesepakatan bersama, memberikan kebijakan bersama untuk acara pesta pernikahan dilaksanakan sebagaimana mestinya dengan setiap pemilik hajatan harus menerapkan Prokes yang ketat,” ungkap Wilyan

Dalam kesepakatan yang diambil oleh pihak DPRD dan Satgas Gugus Tugas Covid-19 tersebut, menekankan agar pihak yang menggelar hajatan untuk menyiapkan panitia khusus penerapan Prokes.

“Dan menyiapkan panitia khusus untuk melaksanakan protokol kesehatan,” lanjutnya

Selain menyiapkan panitia khusus, pihak yang menggelar hajatan juga ditekankan untuk tidak menggelar hiburan apapun di malam hari.

“Kemudian pemilik hajatan hanya diperbolehkan melaksanakan kegiatan sampai pukul 15.00 Wib, dan tidak ada bentuk hiburan dalam hajatan di malam hari,” pungkasnya

Menanggapi keputusan yang diambil oleh DPRD dan Satgas Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lebong para pelaku usaha yang tergabung dalam forum entertainment menyambut baik atas keputusan tersebut dan menyatakan siap melaksanakan apa yang sudah disepakati. Seperti yang diutarakan Trio salah satu pemilik usaha organ tunggal.

“Kami siap menjalankan apa yang sudah disepakati terkait Penerapan prokes,” ungkap Trio

Trio juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada DPRD dan Satgas Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lebong.

“Kami dari forum entertainment ucapkan terimakasih kepada pemerintah, DPRD, serta satgas covid kabupaten lebong,” ucapnya. (AkO)

__Terbit pada
23 Februari 2021
__Kategori
Headline, Lebong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *