Dilantik, Kopli dan Fahrurrozi Siap Jalankan Roda Pemerintahan Kabupaten Lebong

Advertisements

akuratonline – Resmi dilantik oleh Gubernur Bengkulu H Rohidin Mersyah Jum’at (26/02/2021) pagi. Pasangan Bupati, Wakil Bupati Lebong, Kopli Ansori dan Fahrurrozi, siap menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Lebong sesuai dengan visi dan misi, serta program kerjanya, untuk menuju Kabupaten Lebong yang bahagia dan sejahtera.

Disampaikan oleh Kopli bahwa, Langkah pertama yang akan diambil pasca dilantik adalah, akan segera melaksanakan konsolidasi dalam jajaran Pemkab Lebong.

“Alhamdulillah, hari ini saya dan Pak Fahrurrozi sudah dilantik. Terima kasih untuk semua do’a masyarakat Kabupaten Lebong,”
ucap Kopli

Lebih lanjut, Kopli menyampaikan dirinya bersama Wabup Lebong Fahrurrozi meminta dukungan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Lebong. Untuk menuju Kabupaten Lebong yang bahagia dan sejahtera.

“Secepatnya kita akan konsolidasi dalam jajaran Pemkab Lebong, agar semua program bisa berjalan optimal,” ungkapnya.

Selanjutnya kopli menyatakan bahwa pihaknya akan merangkul seluruh elemen masyarakat, termasuk para kandidat yang ikut dalam Pilkada Lebong 2020 lalu.

“Pilkada sudah selesai, sekarang saatnya kita berkarya untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Lebong,” tandasnya. (AkO)

__Terbit pada
26 Februari 2021
__Kategori
Headline, Lebong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *