Maksimalkan Kinerja dan Pelayanan, Kopli Perhatikan Kesejahteraan ASN

Advertisements

akuratonline -Angin segar untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lebong nampaknya mulai berhembus, pasca resmi dilantiknya Kopli Ansori dan Fahrurozi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lebong.

Kabar baik untuk para ASN tersebut disampaikan oleh Bupati Lebong Kopli Ansori pada saat gelaran Silahturahmi dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), senin siang (01/03/21).

Dimana dalam penyampaiannya Bupati Lebong yang baru saja dilantik itu, menyinggung terkait masalah kesejahteraan ASN di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lebong, lantas meminta kepada Sekretaris Daerah agar memperhatikan kesejahteraan para ASN, demi maksimalnya kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Lebong.

“Saya minta kepada sekda agar memperhatikan kesejahteraan para ASN di kabupaten Lebong,” ungkap Bupati

Lebih lanjut Bupati Lebong itu juga menyampaikan, mengingat dirinya yang berlatar belakang pengusaha, beliau mengaku rela melepaskan seluruh jabatannya yang ada di perusahaan yang dia emban selama ini, demi tercapainya visi dan misinya untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lebong.

”Saya rela melepaskan jabatan saya di perusahaan selama ini demi mengabdi untuk kesejahteraan masyarakat banyak di Kabupaten Lebong,” demikian Kopli. (AkO)

__Terbit pada
1 Maret 2021
__Kategori
Headline, Lebong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *