Silahturahmi Dengan OPD, Kopli Siap Beri Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Advertisements

akuratonline – Pemkab Lebong menggelar Silahturahmi Bupati dan Wakil Bupati Lebong bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah Kabupaten Lebong, pada (01/03/2021) di Aula Setda Lebong.

Dalam gelaran tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lebong H. Mustarani Abidin, SH., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan bahwa tongkat komando pemerintahan daerah hanya ada ditangan Bupati dan Wakil Bupati.

“Yang mengkomandoi pemerintahan Kabupaten Lebong ini Bupati dan wakil bupati,” Ujar Mustarani.

Sementara itu, Bupati Lebong Kopli Ansori, dalam menyampaikan sambutan, beliau mengajak seluruh pemangku kebijakan mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, hingga ke tingkat Desa untuk Bersinergi. Untuk mewujudkan visi dan misinya menunju Kabupaten Lebong yang bahagia dan sejahtera.

”Memang visi menuju masyarakat lebong bahagia dan sejahtera bukanlah gampang untuk itu Kami mengharapkan kerjasama koordinasi, baik itu kepala OPD, kecamatan sampai ke tingkat desa,” ujar Kopli

Kopli juga berpesan Kepada jajarannya, agar menjadi pelayanan yang baik bagi masyarakat. Termasuk dirinya, siap memberi pelayan terbaik untuk masyarakat kabupaten Lebong,

”Kedepannya kita siap membangun Kabupaten Lebong dan bekerja profesional,” Pungkasnya.(AkO)

__Terbit pada
1 Maret 2021
__Kategori
Headline, Lebong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *