Ratas Pemaparan Visi Misi, Bupati minta Kepala OPD Intens Komunikasi

Advertisements

akuratonline – Bupati dan Wakil Bupati Lebong bersama para Kepala Dinas, dan Camat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lebong menggelar rapat terbatas (Ratas) terkait pemaparan visi misi Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Selasa (02/03/21).

Pelaksanaan rapat dipimpin langsung oleh Bupati Lebong Kopli Ansori, dimana para Kepala Dinas diminta untuk memaparkan visi misi, serta tugas pokok dan fungsi masing-masing OPD.

“Rapat pertama kita dengan OPD, pembahasan dan penerjemaan atas visi misi kita yang telah disusun di Bappeda,” ungkap Kopli

Dari pemaparan visi misi oleh para kepala OPD, Kopli Ansori menyampaikan bahwa selanjutnya hanya dilakukan sinkronisasi antara visi misi yang disusun oleh OPD dengan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Lebong, sehingga tidak perlu menunggu lama, program sudah dapat berjalan.

“Tinggal mensinkronisasi saja lagi, insaallah dalam waktu dekat ini sudah harus bergerak,” tambahnya

Bupati Lebong itu juga meminta kepada kepala OPD agar segera berkomunikasi jika menemukan hambatan dalam pelaksanaan program.

“Jika masih ditemukan kendala atau masih ada permasalahan terhadap jalannya program, nanti kita akan rapatkan kembali,” Pungkasnya. (AkO)

__Terbit pada
3 Maret 2021
__Kategori
Headline, Lebong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *