Bupati Lebong Bawa Jajarannya Sambangi Sejumlah Kementerian

Advertisements

akuratonline – Bertolak ke Jakarta, Bupati Lebong Kopli Ansori membawa para pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong menyambangi sejumlah kementerian dan DPR-RI untuk mencari kucuran Dana Alokasi Khusus (DAK) di Tahun 2022 mendatang.

Kopli Ansori berharap dengan adanya komunikasi intens antara Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lebong dengan Pemerintah Pusat nantinya ada perhatian khusus dari pemerintah pusat dalam percepatan pembangunan Kabupaten Lebong.

“Kedepannya harapan kita, dengan terus berkoordinasi, dan komunikasi yang intens dengan Pemerintah Pusat kabupaten Lebong mendapat perhatian lebih, sehingga percepatan pembangunan di Kabupaten Lebong akan maksimal,” ungkap Kopli, Selasa (06/04/2021).

Menurut Kopli dengan ketersediaan Dana Alokasi Umum (DAU) yang minim sulit untuk melaksanakan percepatan pembangunan secara maksimal, sehingga dirinya dalam sepekan terakhir memboyong jajarannya ke sejumlah kementerian, guna membuka komunikasi dengan pihak kementerian, dengan harapan kedepan penerimaan DAK untuk Kabupaten Lebong lebih maksimal.

Berikut kunjungan Bupati Lebong dalam sepekan terakhir:

Pada hari pertama sesampainya di Jakarta Senin 29 Maret 2021, Bupati Lebong Kopli Ansori terlebih dahulu berkoordinasi dengan anggota DPR-RI perwakilan Provinsi Bengkulu, Dewi Qoryati. Kemudian dilanjutkan hari kedua ke Kementerian Pertanian (Kementan) RI, audiensi langsung dengan Dirjen Holtikultura didampingi Dinas Ketahanan Pangan (DKP) dan Dinas Pertanian (Dispertan). Selanjutnya hari ketiganya bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Lebong, melakukan audiensi dengan Sekjen Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI. (AkO)

__Terbit pada
7 April 2021
__Kategori
Headline, Lebong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *