Pelaksanaan Program BSPS 2021 Belum Pasti

Advertisements

akuratonline – Kegiatan Bedah Rumah, melalui program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), Peningkatan Kwalitas (PK), untuk tahun anggaran 2021 belum ada kejelasan terkait pelaksanaannya.

Hal demikian disampaikan oleh Fuji Warno selaku Kepala Bidang Pembiayaan, Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman (Disperkim) Kabupaten Lebong, menurutnya hingga sejauh ini belum ada kepastian terkait berapa jumlah BSPS dan kapan akan mulai berjalan program tersebut.

“Bsps sampai sejauh ini belum ada kepastian berapa jumlahnya, kapan pelaksanaannya,” ungkap Fuji Warno, Kamis (15/04/21).

Lebih lanjut Fuji menyampaikan bahwa hingga saat ini pihaknya masih menunggu surat keputusan (SK) penetapan desa penerima dari pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Kita saat ini menunggu SK penetapan desa Penerima, karena hingga saat ini belum ditentukan desa-desa mana saja yang menjadi penerima,” tambahnya

Selanjutnya Fuji menjelaskan bahwa untuk pelaksanaan BSPS PK tahun ada perubahan dari sisi nomimal yang diterima masyarakat selaku penerima nantinya.

“Tapi yang pasti untuk tahun ini akan ada penambahan nomimal dari yang sebelumnya berjumlah 17,5 juta, kini menjadi 20 juta,” tandasnya. (AkO)

__Terbit pada
15 April 2021
__Kategori
Headline, Lebong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *