Pencairan APBD Lemot, Bupati Lebong Berang

Advertisements

akuratonline, Lebong  – Bupati Lebong Kopli Ansori menggelar rapat membahas refokusing anggaran dengan jajarannya di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong.

Dalam rapat tersebut Bupati Lebong tersebut sempat berang, lantaran belum maksimalnya penyerapan anggaran dari APBD Lebong, dan minta jajarannya untuk bergerak cepat menyelesaikan sejumlah kendala yang ada, sehingga APBD kabupaten Lebong dapat terserap secara maksimal.

Dalam penyampaian Bupati Lebong itu menekankan, agar hak-hak orang yang menjadi tanggung jawab daerah agar segera dipenuhi. Seperti pembayaran gaji ASN, TPP, gaji empat belas, gaji THLT, dan hal-hal lainnya agar dapat segera diselesaikan.

“Saya minta minggu ini rampung semua, dan mulai minggu depan penuhilah hak-hak orang yang menjadi tanggung jawab kita bersama,” ujar Kopli. Kamis (29/04/21).

Kopli menekankan hal tersebut mengingat perekonomian masyarakat Kabupaten Lebong diatas 70 persen bergantung pada APBD, sehingga dengan tidak maksimalnya penyerapan APBD Lebong berpengaruh terhadap aktivitas perekonomian, sehingga dapat berpengaruh terhadap kelangsungan hidup masyarakat setempat.

“Saya minta banyak uang beredar dalam minggu depan, karena orang mau lebaran, dan dalam minggu ini saya minta segala bentuk administrasi harus rampung,” jelasnya.

Kopli juga mengancam jajarannya jika tidak bisa menyelesaikan permasalahan yang ada, maka akan ada resiko yang diterima.

“Kalau masih tidak selesai maka resiko akan dia terima, karena ini menyangkut hajat hidup orang banyak,” pungkasnya. (AkO)

__Terbit pada
29 April 2021
__Kategori
Headline, Lebong
1

One comment on “Pencairan APBD Lemot, Bupati Lebong Berang”

  1. 2 priode untuk pak kopli ansori saya dukung untuk lebong memajukan perekonomian lebong dan saat ini akan terbukti👌

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *