Hilux Double Cabin Terjun ke Jurang Sedalam 50 Meter

akuratonline, Laka – Jalan lintas Curup – Muara Aman kembali memakan korban, kali ini mobil jenis Hiluk dengan nomor polisi BD 9367 AT terjun ke jurang sedalam 50 meter di Desa Talang Ratu, Kecamatan Rimbo Pengadang. Minggu (02/05/21).

Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur, S.I.K ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Rimbo Pengadang Iptu M Hasan Basri mengatakan laka lantas tersebut terjadi pada minggu siang, sekira pukul 13:00 WIB. Mobil berjenis Hilux yang melaju dari Muara Aman menuju arah Curup tersebut lepas kendali keluar ke bada jalan sehingga terjun ke jurang yang diperkirakan sedalam 50 meter.

“Mobil doble cabin jenis Hiluk warna Hitam Nopol BD 9367 AT , datang dari arah Muara Aman menuju ke arah Curup setibanya di jalan umum desa Talang Ratu kec Rimbo Pengadang mobil Out kontrol keluar badan jalan ke arah kiri arah dari lebong menuju ke arah curup lalu masuk jurang sekira kurang Lebih 50 meter,” ungkapnya

Lebih lanjut Kapolsek Rimbo Pengadang itu mengatakan pada saat kejadian kondisi arus lalulintas sedang sepi. Akibat laka tersebut dua orang korban yakni Bambang Sudarwito selaku sopir, dan Muladi penumpang mengalami luka-luka terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Anissa Rejang Lebong.

“Untuk kedua Orang korban dalam luka-luka akan di rawat RS Anissa Curup Simpang Nangka, sedangkan Kerugian material ditaksir mencapai lima puluh juta rupiah,” Pungkasnya. (AkO)

__Terbit pada
2 Mei 2021
__Kategori
Bengkulu, Lebong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *