Usai Lebaran, Dewan Pengawas PDAM TTE Segera Dilelang

Akuratonline, Lebong – Bupati Lebong Kopli Ansori nampaknya tidak main-main untuk melakukan pembenahan didalam tubuh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tebo Emas (TTE) Kabupaten Lebong.

Dimana diketahui perusahaan milik daerah tersebut disinyalir tak pernah untung, alias terus merugi sepanjang tahun, nah bergerak dari situ Bupati Lebong Kopli Ansori yang merasa prihatin dengan kondisi demikian mulai mengambil ancang-ancang pembenahan.

Dalam rapat bersama manajemen PDAM TTE beberapa waktu lalu, Bupati Lebong itu meminta agar pihak manajemen segera melakukan pembenahan terhadap kebobrokan yang terjadi didalam tubuh perusahaan daerah tersebut.

“Dulu direkturnya kita minta untuk melakukan pembenahan, tapi kayaknya gak sanggup,” kata bupati. Kamis (06/05/21).

Selanjutnya Bupati Lebong mengatakan, bahwa dirinya akan segera melakukan perombakan terhadap manajemen PDAM TTE itu, dimana langkah pertama yang akan diambil adalah dengan segera melelang jabatan Dewan Pengawas perusahaan daerah tersebut.

“Kita benahi dulu SDM-nya, habis lebaran ini jabatan dewan pengawasnya kita lelang, dan bagi siapa yang berminat nanti silahkan ikut lelang,” jelasnya

Selain dewan pengawas, jabatan direktur utama nantinya akan turut dilelang.

“Setelah dewan pengawas nanti, baru kita lelang jabatan direkturnya,” tandasnya. (Bams)

__Terbit pada
7 Mei 2021
__Kategori
Headline, Lebong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *