Kopli Ansori Lantik BPD Terpilih Dari Sembilan Desa

Akuratonline, LEBONG – Bupati Lebong Kopli Ansori lantik anggota
Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dari 9 desa yang sudah telah sukses melaksanakan pemilihan BPD di tahun 2021 ini. Pada Senin (21/06/21).

Adapun anggota BPD yang dilantik dan diambil sumpahnya yakni meliputi 9 desa di Kecamatan Lebong Sakti. Ujung Tanjung III, Ujung Tanjung II, Ujung Tanjung I, Muning Agung, Magelang Baru, Limau Pit, Tabeak Dipoa, Tabeak Kauk dan Sukabumi. Kemudian ada anggota BPD Kota Agung Kecamatan Uram Jaya dan BPD Sungai Lisai Kecamatan Pinang Belapis.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lebong Kopli Ansori meminta dan berharap BPD terpilih yang telah dilantik dan diambil sumpahnya, dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dengan sebaik-baiknya. Salah satu tugas pentingnya yaitu mengelola aspirasi masyarakat desa, semoga kedepan dengan adanya BPD yang baru masyarakat dapat menjadi lebih bahagia dan sejahtera.

“Selamat atas telah dilantik dan diambil sumpahnya, semoga Allah SWT selalu memberi ridho atas segala amanah yang dibebankan. Seluruh BPD yang sudah dilantik untuk segera bekerja untuk menjalankan tufoksinya di desa, menuju masyarakat yang bahagia dan sejahtera,” ucap Bupati Kopli

Dalam acara tersebut turut hadir Wakil Bupati Drs Fahrurrozi MPd, Wakapolres Lebong Kompol Tatar Insan SH, dan perwakilan dari Kejari Lebong. Hadir pula para pimpinan OPD. Seperti, Kepala Dinas PMDSos Reko Haryanto SSos M.Si, Kepala Pelaksana BPBD Fakhrurrozi SSos M.Si, Kepala Disparpora Ir Eddy Ramlan, para camat dan kades. (ADV)

__Terbit pada
22 Juni 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *