Pemdes Sukau Kayo Gelar Pembagian BLT dan Titik Nol

Akuratonline, LEBONG – Pemerintah Desa (Pemdes) Sukau Kayo menggelar pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat setempat. Senen (05/07/21).

Disampaikan oleh Pjs Kades Sukau Kayo Bambang Erlangga bahwa untuk pembagian BLT tahap ini diserahkan kepada 53 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Untuk penerima BLT tahap ini kita salurkan kepada 53 KPM, semoga dengan adanya penyaluran BLT ini dapat membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19 ini,” ungkap pria yang kerap disapa Bembeng itu.

Setelah melakukan pembagian BLT, pihak Pemdes Sukau Kayo juga melaksanakan titik nol, sebagai tanda dimulainya pembangunan fisik penyelenggaraan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021.

“Jadi selain melakukan pembagian BLT, kita hari ini juga melaksanakan titik nol dimulainya pembangunan di desa sukau kayo, untuk tahun ini kita akan membangun jalan usaha tani sepanjang 304 meter, dan Bronjong sepanjang 17 meter,” pungkasnya.

Terpantau dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut dihadiri Sekcam Lebong Atas, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinkamtibmas, Babinsa, BPD, tokoh masyarakat, Perangkat Desa, serta masyarakat setempat.

__Terbit pada
5 Juli 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *