HUT Adhiyaksa Ke-61 Tahun, Bupati Apresiasi Kinerja Kejari Lebong

Akuratonline, LEBONG – Bupati Lebong Kopli Ansori menyampaikan ucapan selamatnya kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Lebong yang tengah memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Adhiyaksa yang ke-61 tahunnya.

Ucapan selamat itu disampaikan oleh Bupati Lebong Kopli Ansori saat menghadiri undangan pemusnahan barang bukti di kantor Kejari Lebong. Rabu (21/07/21).

“Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada kejaksaan negeri lebong yang saat ini tengah merayakan HUT Adhiyaksa yang ke-61, semoga sukses terus kedepannya, menjadi penegak hukum yang adil di kabupaten Lebong ini,” ucap Kopli

Selain itu, Bupati Lebong juga mengapresiasi kinerja Kejari yang dinilai sudah bekerja dengan baik dalam mengentaskan perkara hukum di Kabupaten Lebong, namun dirinya berharap untuk kedepannya tidak ada lagi pemusnahan barang bukti di kabupaten Lebong.

“Mudah-mudahan untuk kedepannya tidak ada lagi pemusnahan barang bukti di Kejaksaan Negeri Lebong ini, dalam artian tidak ada lagi tindak kejahatan di Kabupaten Lebong,” ungkapnya.

Bupati Lebong saat melakukan pemusnahan terhadap barang bukti di Kejaksaan Negeri Lebong

Sementara itu Kepala Kejari Lebong Arief Indra Kusuma Adhi, SH., M.Hum., dalam penyampaiannya langsung menanggapi apa yang disampaikan oleh Bupati Lebong yang berharap tidak lagi pemusnahan barang bukti kedepannya. Menurutnya hal itu bisa terjadi apabila seluruh masyarakat Kabupaten Lebong sudah bisa hidup dengan bahagia dan sejahtera.

“Kalau masih ada kejahatan, artinya masih ada hal-hal yang harus diperbaiki, tapi Kalau seluruh rakyatnya sudah bisa merasakan hidup bahagia dan sejahtera, saya rasa tidak akan ada lagi kejahatan,” sampainya

Kajari Lebong itu juga menyampaikan bahwa, total keseluruhan barang bukti yang dimusnahkan tersebut terdapat sebanyak 20 item, dari total 20 perkara pidana umum yang ditangani sepanjang tahun 2021 ini.

“Ada 20 barang bukti yang kita musnahkan, dari 20 kasus dari bulan Januari sampai dengan bulan Juli 2021,” tutup Kajari. (Bams)

__Terbit pada
23 Juli 2021
__Kategori
Advetorial, Lebong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *