Semangati Warga Yang Isoman, Bupati Salurkan Jadup

Akuratonline, LEBONG – Wujud perhatian terhadap warganya di tengah pandemi covid-19, Bupati Lebong Kopli Ansori terus memberikan semangat, serta dukungan moril terhadap warga yang tengah melakukan isolasi mandiri (isoman), akibat terpapar virus Corona (covid-19).

Pada Jumat (23/07/21), Bupati Lebong Kopli Ansori, dan Wakilnya Fahrurrozi secara langsung mengunjungi rumah-rumah warga yang tengah melakukan isolasi mandiri, untuk menyalurkan bantuan jatah hidup (Jadup) kepada warganya di tiga desa, dari dua kecamatan.

Kepada warganya, Bupati Lebong itu meminta untuk terus semangat, dan menjaga kebersihan, serta mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Tetap semangat, jaga kebersihan, jaga prokes,” ujar Kopli

Dikatakan oleh Kopli bahwa jadup yang diberikan oleh pemerintah kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri tersebut, cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, selama melakukan isolasi mandiri.

“Jadi yang kita bagikan ini, ada beras, telur, dan bahan pangan lainnya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari warga melakukan isolasi mandiri selama empat belas hari kedepan,” demikian kopli. (Bams

__Terbit pada
23 Juli 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *