Bank Bengkulu Kembali Salurkan CSR

Advertisements

Akuratonline, LEBONG – Bank Bengkulu Cabang Muara Aman, kembali melaksanakan penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR). Penyaluran CSR tersebut dihadiri langsung Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi, Pimpinan Cabang Bank Bengkulu Muara Aman Agustian Domargo beserta jajarannya, serta perwakilan penerima program CSR. Kamis (29/07/2021).

Diungkapkan oleh pimpinan Cabang Bank Bengkulu Muara Aman Agustian Domargo bahwa, sepanjang semester pertama tahun 2021, penyaluran CSR Bank Bengkulu ke Kabupaten Lebong sudah mencapai Rp 261,4 juta, dan belum termasuk dalam beberapa proposal kegiatan.

“Untuk hari ini, penyaluran CSR Bank Bengkulu untuk pembangunan Masjid Al Fattah di Pesantren yayasan Al Fattah Kabupaten Lebong senilai Rp. 10 juta. Kemudian untuk Panti Asuhan Aisyiyah Al Jihad sebesar Rp 25 juta. Serta bantuan tambahan bagi 4 warga korban banjir di Desa Kutai Donok sebesar Rp.12 juta,” ungkapnya.

Lebih lanjut Agustian Domargo berharap untuk CSR yang sudah disalurkan agar dapat digunakan dengan baik oleh para penerimanya.

“Kepada penerima CSR kami harapkan bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat sesuai peruntukannya,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi menyampaikan apresiasi sekaligus meminta Manajemen Bank Bengkulu untuk terus aktif, dalam mendukung program Pemkab Lebong yang tidak tercover oleh APBD, dapat terbantukan melalui program CSR.

“Saya ucapkan terima kasih Bank Bengkulu Cabang Muara Aman sudah menyalurkan CSR-nya. Semoga kedepannya tetap dapat saling mendukung dan saling menguatkan,” tutupnya. (ADV)

__Terbit pada
29 Juli 2021
__Kategori
Advetorial, Headline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *