Mutasi Besar-besaran Segera Dimulai, Kopli Tegaskan Tidak Ada Transaksional Jabatan

Akuratonline, LEBONG – Bupati Lebong Kopli Ansori memastikan akan menggelar mutasi besar-besaran dalam waktu dekat, hal demikian diungkapkan oleh Kopli Ansori di hadapan ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong, pada saat melaksanakan apel gabungan, di lapangan Rumah Dinas Bupati Lebong. Senin (23/08/21).

“Dalam waktu kami akan melakukan penyegaran pada struktur jabatan pada masing-masing OPD di lingkungan jajaran Pemkab Lebong, yang tujuannya tidak lain adalah semata-mata demi optimalnya kinerja perangkat daerah dalam rangka mewujudkan lebong bahagia dan sejahtera,” ungkap Kopli

Pada kesempatan itu juga Bupati Lebong Kopli Ansori menekankan agar tim Baperjakat bekerja secara profesional dalam penempatan jabatan, serta tidak melakukan transaksional jabatan.

“Laksanakan amanah ini dengan penuh tanggung jawab, bekerjalah secara profesional, objektif, saya tidak ingin mendengar penyegaran ini transaksional, tidak ada jual beli jabatan,” tegas Kopli

Bupati Lebong itu juga meminta kepada seluruh ASN untuk tidak takut melaporkan jika mengetahui, dan menemukan adanya praktek jual beli jabatan kepadanya.

“kalau ada yang meminta uang untuk dijanjikan jabatan tertentu, silahkan laporkan ke kami, biar kami tindak lanjuti,” pungkasnya (Bams)

__Terbit pada
23 Agustus 2021
__Kategori
Headline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *