Ratusan Atlet Dari Luar Daerah Ramaikan Kejuaraan Taekwondo Bupati Lebong Cup

Advertisements

Akuratonline, LEBONG – Kabupaten Lebong gelar kejuaraan terbuka (Open Turnamen) Taekwondo Bupati Lebong Cup, yang berlangsung selama tiga hari (22-23-24/10/21), bertempat di Gedung Tenis Indoor Kejaksaan Negeri Lebong.

Dalam gelaran kejuaraan Taekwondo tersebut, Kabupaten Lebong kedatangan kontingen dari 6 provinsi Se-Sumatera, seperti dari Provinsi Jambi, Provinsi Sumatera Selatan, Provinsi Lampung, Provinsi Sumatera Barat, Provinsi Riau, dan Provinsi Bengkulu.

Diungkapkan oleh Dheni Tehupeoiry selaku Ketua Panitia penyelenggara, bahwa penyelenggaraan kejuaraan Taekwondo Taekwondo Bupati Lebong Cup ini, diikuti sebanyak 592 atlet, yang tergabung dalam 27 Tim, dari sejumlah daerah di pulau Sumatera. Sabtu (23/10/21).

“Kejuaraan ini diikuti sebanyak 592 atlet, dari berbagai daerah di pulau Sumatera ini,” katanya

Lebih lanjut Dheni mengungkapkan, dengan digelarnya event seperti ini, tentunya selain menjadi ajang olahraga prestasi, juga dapat mendongkrak pariwisata kabupaten Lebong.

“Tentunya dengan adanya kegiatan olahraga seperti ini, kami sudah turut mendukung program Bupati Lebong yakni peningkatan di sektor pariwisata,” lanjutnya.

Dheni juga menaruh harapan kepada Pemerintah Kabupaten Lebong, sekiranya gelar kejuaraan demikian dapat terus berlanjut kedepannya.

“Kami juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Lebong untuk terus berkesinambungan dari tahun ke tahun,” Pungkasnya.

Foto Bersama Jajaran Pemkab Lebong Dengan Kontingen Asal Pekanbaru

Sementara Bupati Lebong Kopli Ansori yang berhalangan hadir dalam acara tersebut, diwakilkan oleh Asisten III Kabupaten Lebong Sumiati.

Dalam penyampaiannya Asisten III Setda Lebong itu menyampaikan ucapan permintaan maaf dari Bupati Lebong yang tidak dapat menghadiri pembukaan turnamen, lantaran sedang melaksanakan dinas luar daerah.

Beliau pada kesempatan itu juga menekankan kepada para peserta, agar selalu mengedepankan sportifitas dalam bertanding, serta menjadikan ajang tersebut sebagai ajang silaturahmi bersama.

“jangan hanya prestasinya saja yang kita kejar, tapi sportifitas harus kita jaga, karena ini bukan hanya ajang mencari prestasi, tapi ini juga menjadi ajang silaturahmi untuk kita semua,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten III Setda Lebong, Kepala Pelaksana BPBD, PLT Kepala Disparpora Kabupaten Lebong. (Bams)

__Terbit pada
23 Oktober 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *