Pemkab Lebong Gelar Deklarasi Damai Pilkades Gelombang III

Akuratonline, LEBONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Sosial (DPMD-Sos) menggelar Pengundian gambar urut, dan Deklarasi damai calon kepala desa gelombang III tahun 2021, di Aula Pemda pada senin siang (29/11/21).

Pencabutan gambar urut dan deklarasi damai tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Lebong Drs. Fahrurrozi, M.Pd, Sekda Lebong Mustarani Abidin, SH., M.Si., PLT Kepala Dinas PMD-Sos Hartoni, Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur, S.I.K., Kapten Inf Lilik S Danramil 409/01 Lebong Utara, Perwakilan dari Kejari Lebong, Camat dan  calon Kades berserta tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Lebong Drs. Fahrurrozi, M.Pd., dalam pidatonya menyampaikan bahwa dua
tahapan yang digelar tersebut merupakan bentuk keseriusan dari Pemkab Lebong dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan berlangsung pada 14 Desember 2021 mendatang.

Wakil Bupati itu juga berharap dalam gelaran Pilkades ini, para calon tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam kontestasi, serta tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan nantinya.

“Kita berharap semua calon kepala desa dapat menjunjung tinggi kontestasi ini, dan apabila terpilih menjadi pemimpin yang amanah serta mendorong pembangunan yang ada di desanya masing-masing sesuai visi misi Kabupaten Lebong,” tegas Fahrurrozi. (Bams)

__Terbit pada
29 November 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *