Diskominfo-SP Kebut Pembuatan Nomenklatur Jabatan Fungsional ke Aplikasi Sikap

Akuratonline, LEBONG – Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP) Kabupaten Lebong mulai lakukan pembuatan nomenklatur jabatan fungsional kedalam sistem informasi kinerja pegawai (Sikap).

Plt Kepala Dinas Diskominfo-SP Kabupaten Lebong, Danial Paripurna, melalui Kabid IKP Warles Feri mengatakan bahwa saat ini pihaknya sudah mulai proses pembentukan nomenklatur jabatan fungsional, hal itu dilakukan mengingat adanya penyetaraan terhadap ratusan ASN kedalam jabatan fungsional beberapa waktu lalu.

“Untuk sekarang itu, kita proses pembentukan nomenklatur jabatan fungsional terlebih dahulu,” ungkapnya, Kamis (13/01/22).

Feri juga menjelaskan, para pejabat yang sudah disetarakan kedalam jabatan fungsional itu nantinya, dalam nomenklatur yang tengah dibuat, akan menempati jabatan dibawah eselon tiga nantinya.

“Yang kemarin dilantik ke jabatan fungsional, itu langsung menjadi bawahan eselon tiga,” jelasnya

Pria yang kerap disapa peyek ini menargetkan, proses penambahan nomenklatur kedalam sistem aplikasi Sikap secepatnya Segera dirampungkan.

“Sekarang lagi proses penambahan nomenklatur jabatan di dalam sistem Aplikasi Sikap, kita clear-kan hari ini,” tandasnya. (Bams)

__Terbit pada
13 Januari 2022
__Kategori
Headline, Lebong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *