Musrenbang Kecamatan Lebong Atas, Puskesmas Kejar Target Capaian Vaksinasi

Advertisements

Akuratonline, Lebong – Pemkab Lebong terus melakukan upaya percepatan vaksinasi di Kabupaten Lebong, salah satunya dilakukan Puskesmas Taba Atas, Kecamatan Lebong Atas, Kabupaten Lebong. Dalam melakukan percepatan vaksinasi ini Puskesmas Taba Atas melakukan jemput bola, dengan membuka gerai vaksinasi pada saat digelarnya Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Lebong Atas.

Sebanyak 6000 dosis vaksin disiapkan untuk melayani masyarakat yang ingin melakukan vaksin saat menghadiri Musrenbang di Kecamatan Lebong Atas.

Hizbullah Noprian, S.K.M., ketika dibincangi awak media ini mengatakan bahwa ini merupakan wujud dukungan yang pihaknya bisa berikan dalam upaya percepatan vaksinasi di Kabupaten Lebong.

“Ini adalah bentuk dukungan upaya percepatan vaksinasi yang digalakkan oleh Pemerintah Pusat, melalui Pemerintah Daerah, jadi disela dilaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan, kami dari Puskesmas Taba Atas dibawah naungan Dinas Kesehatan melakukan inovasi ini dalam rangka mencapai percepatan vaksinasi,” Singkatnya

__Terbit pada
23 Februari 2022
__Kategori
Headline, Lebong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *