Kopli Ansori Buka Pelatihan Pengelasan dan Barista di PGE Hulu Lais

Advertisements

Akuratonline, LEBONG – Bupati Lebong Kopli Ansori buka pelatihan pengelasan dan pelatihan barista di Kantor Pertamina Geothermal Energi (PGE) Hulu Lais, Kecamatan Lebong Selatan. Selasa (06/09/22).

Dalam sambutannya Kopli Ansori mengajak untuk mendukung para investor yang ada di Kabupaten Lebong.

Menurut Kopli kehadiran para investor di Kabupaten Lebong tentunya memberi dampak positif untuk daerah, pelaku usaha, serta masyarakat.

“Investasi harus kita dukung karena memberi dampak positif baik bagi pelaku usaha, maupun masyarakat kita,” Kata Kopli.

Penyerahan CSR kepada pengelola UMKM Kopi Tebo Lai oleh Bupati Lebong Kopli Ansori.

Lebih lanjut Bupati Lebong itu mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi PT. PGE Hulu Lais yang tetap menyalurkan tanggungjawab sosial perusahaan dengan menyalurkan CSR kepada masyarakat, meskipun perusahaan belum produksi.

“Kita apresiasi PGE ini, karena walaupun mereka belum produksi namun mereka tetap menjalankan program CSR nya,” Imbuhnya.

“Mudah-mudahan dengan pelatihan ini nantinya akan melahirkan tenaga-tenaga yang profesional, sehingga bukan sekedar memiliki sertifikat, namun memang memiliki keahlian yang memang bisa diandalkan,” Demikian Kopli.

Tampak para peserta pelatihan antusias mengikuti acara.

Turut hadir dalam pelatihan tersebut, Bupati Lebong Kopli Ansori, Wakil Bupati Fahrurrozi, Jajaran PT. PGE Hulu Lais, Ketua Komisi I DPRD Lebong, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda Lebong, Kepala OPD, dan para peserta pelatihan.(ADV)

__Terbit pada
6 September 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *