Selesai 100%, Desa Karang Anyar Gelar Monev

Akuratonline, LEBONG – Pemerintah Desa (Pemdes) Karang Anyar, Kecamatan Lebong Tengah, Kabupaten Lebong melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi (Monev) realisasi Dana Desa (DD) Tahap II Tahun Anggaran (TA) 2022. Kamis (20/10/22).

Melalui DD TA 2022, Pemdes Karang Anyar melaksanakan kegiatan fisik berupa pembangunan jalan usaha tani (JUT), pembangunan JUT ini dilaksanakan di Dusun III desa setempat.

Dikatakan oleh Kepala Desa Karang Anyar Muktar Rezi, Pembangunan JUT di desanya itu menelan anggaran sebesar 51 juta rupiah, dengan volume 65 meter.

“Untuk DD kita tahun ini kita bangun jalan usaha tani sepanjang 65 meter, dan pengerjaannya sudah selesai seratus persen,” Ungkap Rezi

Dengan selesainya pembangunan JUT ini, Kepala Desa Karang Anyar itu mengajak masyarakat untuk bersama-sama merawat, serta memelihara bangunan yang sudah dibangun menggunakan uang negara itu.

“Harapan kita terhadap bangunan yang sudah selesai dibangun ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, dan juga dapat secara bersama-sama merawatnya,” Pungkasnya.(ADV)

__Terbit pada
20 Oktober 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.