Pansel Umumkan Tiga Besar Yang Lulus JPTP Lebong

Akuratonline, LEBONG – Panitia seleksi (Pansel) lelang Jabatan Tinggi Pratama (JPT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong akhirnya mengumumkan tiga besar peserta yang lolos seleksi JPTP.

Pengumuman dilaksanakan setelah Pemkab Lebong menerima rekomendasi hasil JPTP dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Dimana rekomendasi tersebut tertuang di dalam Surat nomor B-3629/JP.00.00/10/2022 tanggal 18 Oktober 2022 tersebut resmi diterima pemerintah Kabupaten Lebong pada tanggal 1 November 2022.

Dikatakan oleh Ketua Timsel JPT yang juga merupakan sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Lebong, Mustarani Abidin, SH., MH., bahwa pihaknya baru menerima rekomendasi dari KASN terkait nama-nama peserta lolos tiga besar seleksi JPT pada Selasa 1 November 2022.

“Iya rekomendasi dari KASN sudah kita terima,” kata Sekda

Lebih lanjut Sekda mengatakan, bahwa nama-nama yang masuk 3 besar tersebut semuanya dianggap layak oleh KASN dan bupati berhak melantik salah satu dari mereka di masing-masing OPD yang mereka lamar. 3 nama yang lulus 3 besar yang direkomendasi oleh KASN itu dirilis berdasarkan perangkingan nilai dari nilai tertinggi hingga terendah.

“Nama-nama yang lulus 3 besar ini semuanya dianggap layak untuk dilantik. Tapi siapa yang akan dilantik kita belum tahu karena sepenuhnya merupakan hak prerogatif bupati,” ujar Sekda.

Untuk jadwal pelantikan Sekda mengaku belum tahu dan masih menunggu petunjuk dari bupati.

“Untuk pelantikan kita belum tahu kapan, kita masih menunggu petunjuk dan keputusan bupati,” jelasnya.

Berikut nama-nama yang lulus 3 besar berdasarkan urutan nilai dari tertinggi hingga terendah:

__Terbit pada
2 November 2022
__Kategori
Headline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.