Disparpora Lebong Gelar Festival Dayung Perahu Naga

Akuratonline, LEBONG – Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lebong menggelar festival dayung perahu naga. Yang digelar di Danau Tes, Kecamatan Lebong Selatan. Selasa (22/11/2022).

Festival tersebut dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi, M.Pd. dalam pidatonya Wakil Bupati Lebong itu menyampaikan bahwa Pemkab Lebong berencana menjadikan event perahu naga kedepannya menjadi lebih besar.

Fahrurrozi juga mengungkapkan bahwa potensi wisata yang luar biasa yang dimiliki Danau Tes harus di ekspose keluar.

“Salah satu destinasi wisata kita adalah Danau Tes, jadi harus ekspose keluar bahwa kita memiliki alam yang luar biasa,” Ujar Wakil Bupati

Senada dengan Wakil Bupati, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lebong Riki Irawan, S.Sos juga menyampaikan bahwa Kabupaten Lebong adalah Kabupaten yang banyak memiliki potensi wisata alam, yang selaras dengan olahraga ekstrim.

Menurut Riki bukan hanya perahu naga, tapi masih banyak olahraga ekstrim lain yang bisa dikembangkan dan menjadi icon Kabupaten Lebong.

Dirinya berharap kedepannya untuk pengembangan wisata olahraga di Kabupaten Lebong mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Daerah dalam hal pemenuhan anggaran.

“Harapan kita kedepannya potensi wisata dan olahraga ekstrim yang ada di Kabupaten kita ini, mendapat dukungan penuh dari sisi anggaran,” Demikian Riki.

__Terbit pada
22 November 2022
__Kategori
Advetorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.