Buka Event Fishing Festival 2022, Kopli Sebut Pemancing Ciri Orang Yang Sabar

Advertisements

Akuratonline, LEBONG – Bupati Lebong Kopli Ansori secara resmi membuka acara lomba mancing bertajuk Fishing Festival 2022 yang digelar di Kolam Pemancingan di Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Tubei, Kabupaten Lebong. Sabtu (03/12/22).

Pelaksanaan lomba mancing sendiri merupakan rangkaian acara yang digelar dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Lebong yang ke-19.

Disampaikan oleh ketua panitia penyelenggara Drs. A. Gozali bahwa pelaksanaan event fishing Festival 2022 hanya akan digelar satu hari, lomba mancing yang diikuti oleh 363 peserta itu, akan berlangsung hingga jam empat.

“Ini acara yang luar biasa diluar dugaan kami, slot 363 yang kami sediakan ternyata terisi full, bahkan kurang karena masih ada yang ingin mengikuti lomba tapi tidak kebagian tiket,” Ujar Gozali

Lemparan pancing pertama oleh unsur Forkompinda

Lanjut Gozali mengatakan bahwa untuk peserta yang mengikuti lomba bukan hanya peserta dari dalam daerah namun juga turut diramaikan oleh peserta dari luar daerah.

“Harapan kita event seperti ini bisa kembali kita gelar di tahun mendatang,” Ucapnya.

Sementara, Bupati Lebong Kopli Ansori hadir sekaligus sebagai peserta lomba, dalam pidatonya membuka acara tersebut meminta perlombaan berjalan dengan sportif dan jujur.

Dalam pidatonya Kopli juga menyebutkan bahwa seorang pemancing merupakan tipikal orang yang sabar dan penyayang.

“Jadi orang yang hobi memancing itu adalah orang yang memiliki kesabaran yang tinggi, karena tidak bisa dipaksakan,” Ujar Kopli

Tampak antusias peserta mengikuti lomba mancing

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Lebong Kopli Ansori, Wakil Bupati Lebong Drs. Fahrurrozi, M.Pd, Kapolres Lebong AKBP. Awilzan, S.I.K, Kasi Datun Kejari Lebong, Perwakilan dari Kodim 0409 RL, Asisten, para kepala Dinas di lingkungan Pemkab Lebong. (ADV)

__Terbit pada
3 Desember 2022
__Kategori
Advetorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.