Dekat Dengan Masyarakat, Polres Lebong Gelar Jum’at Curhat di Kelurahan Tanjung Agung

Advertisements

Akuratonline, LEBONG – Makin dekat dengan masyarakat Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Lebong kembali melaksanakan kegiatan Jum’at curhat yang dilaksanakan di Balai Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Tubei, Kabupaten Lebong. Jum’at (13/01/23).

Dalam acara tersebut Kapolres Lebong AKBP Awilzan yang berhalangan hadir diwakili oleh Waka Polres Kompol Muliyadi MR, S.E, S.IK.,

Disampaikan oleh Waka Polres kegiatan Jum’at curhat ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat antara Polri dan masyarakat.

Selain itu, melalui jum’at curhat ini juga Polri dapat menampung keluhan, saran, serta masukan, terkait pelayanan Polri di masyarakat.

“Kegiatan ini tentunya bertujuan untuk menampung permasalahan yang ada di desa, dan mencari solusi penyelesaian secara bersama-sama dengan pihak kecamatan dan pihak aparat desa,” Demikian Waka Polres

Turut hadir dalam acara tersebut, Waka Polres Lebong, PJU Polres Lebong, PLH Kapolsek Lebong Atas, Kanit Binmas Polsek Lebong Atas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Agung, Lurah Kelurahan Tanjung Agung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Masyarakat setempat. (Bams)

__Terbit pada
13 Januari 2023
__Kategori
Headline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *