Bupati Lebong Kopli Ansori Lantik 65 Pjs Kades

Advertisements

Akuratonline, LEBONG – Sebanyak 65 Penjabat sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Lebong resmi dilantik dan diambil sumpah. Selasa (24/01/23).

Pelantikan Pjs kades ini dipimpin langsung oleh Bupati Lebong Kopli Ansori di Gedung Aula Setda Lebong.

Penyematan Plakat Kepada Pjs yang telah dilantik oleh Bupati Lebong Kopli Ansori

Dalam sambutannya Kopli Ansori menyampaikan ucapan selamat kepada para Pjs Kades yang dilantik. Bupati berharap kehadiran para Pjs Kades nantinya dapat membawa Wajah dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Lebong.

“Amanah ini memang berat, namun kalau bapak, ibu fokus, menjalani dengan ikhlas, dan dekat dengan masyarakat saya yakin beban berat itu nantinya akan menjadi beban yang sangat ringan,” Ujar Kopli

Dalam pidatonya Kopli juga mengingatkan para Pjs Kades agar program yang akan dijalankan nantinya sesuai dengan peraturan yang ada, dan meminta agar Pjs Kades benar-benar memperhatikan kepentingan masyarakat.

“BLT DD nya harus benar-benar tepat sasaran, jangan sampai ada yang layak mendapatkan justru tidak dapat, dan malah sebaliknya yang tidak layak menerima justru jadi penerima,” Tutur Kopli

Tampak hadir unsur Forkompinda dalam acara pelantikan 65 Pjs Kades.

“Kemudian 20 persen untuk ketahanan pangan, kita diminta dapat mengendalikan inflasi dengan alokasi DD 20 persen untuk ketahanan pangan tolong dimaksimalkan dengan baik,” Imbuhnya

Kopli juga menyampaikan agar sekiranya Pjs Kades yang telah dilantik nantinya bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Tolong lebih banyak duduk dengan masyarakat, gunakan untuk kepentingan masyarakat, bukan untuk kepentingan pribadi,” Pungkasnya.

Pemberian ucapan selamat kepada para Pjs yang telah dilantik oleh unsur Forkompinda.

Turut hadir dalam acara pelantikan ini, Bupati Lebong, Perwakilan Polres Lebong, Perwakilan Kodim 0409 Rejang Lebong, Perwakilan Kejari Lebong, Sekda Lebong, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Lebong, dan Pjs Kades Yang dilantik.

Berikut Nama-nama Pjs Kades yang dilantik :

__Terbit pada
24 Januari 2023
__Kategori
Advetorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *