Sinyal Gerakan Gerbong Mutasi, Defenitifkan Direktur RSUD Lebong

Advertisements

Akuratonline, LEBONG – Nampaknya dalam waktu segera, gerbong mutasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong akan kembali bergerak.

Sekretaris Daerah (Sekda) Lebong Mustarani, SH., M.Si., memberi sinyal dalam waktu dekat gerbong mutasi Pemkab Lebong kemungkinan akan bergerak. Kepada awak media ini Sekda mengungkapkan bahwasanya pengisian jabatan direktur RSUD yang telah lama kosong akan segera dilakukan.

“Direktur Rumah Sakit bisa jadi dalam waktu dekat kita lakukan pengisian, karena untuk jabatan direktur rumah sakit ini pengisian tidak melalui JPT, ” Ungkap Sekda. Selasa (04/07/2023).

Sementara disinggung terkait adanya kemungkinan terjadinya pergeseran pada jabatan Eselon III di lingkungan Pemkab Lebong. Mustarani mengatakan tidak menutup kemungkinan akan terjadi.

Menurutnya hal demikian bisa saja terjadi. Tergantung dari hasil evaluasi dan petunjuk pimpinan (Bupati) nantinya.

“Kalaupun ada pergeseran nantinya, mungkin itu berdasarkan hasil evaluasi, tentunya kita lapor sama Bupati terlebih dahulu, kalau menurut Bupati kinerja dari para OPD ini kurang pas maka kita akan coba mengisi orang-orang yang dianggap mumpuni,” Pungkasnya. (Bams)

__Terbit pada
4 Juli 2023
__Kategori
Headline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *