Berlangsung Khidmat, Bupati Kopli Jadi Irup HUT-RI 78

Advertisements

Akuratonline, LEBONG – Upacara peringatan detik-detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 di Kabupaten Lebong berlangsung khidmat.

Dalam upacara yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Kamis, 17 Agustus 2023. Bupati Lebong Kopli Ansori, bertindak sebagai inspektur upacara.

Upacara bendera juga dihadiri Wakil Bupati Lebong Drs. Fahrurrozi, M.Pd, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekretaris Daerah, Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI-Polri, organisasi masyarakat, dan anak sekolah.

Tampak hadir unsur Forkompimda Kabupaten Lebong dalam gelaran upacara HUT RI ke-78. (DOK: Akuratonline/BAMS).

Bupati Lebong Kopli Ansori seusai acara mengatakan saat ini Kemerdekaan Indonesia sudah berusia 78 Tahun, Kopli berharap dengan usia bangsa yang saat ini, kedepannya akan terus melaju, dan maju.

Terkhusus di hari kemerdekaan ini, Kopli juga menyampaikan harapannya untuk Kabupaten Lebong tercinta, kedepannya semakin maju, dan masyarakatnya semakin bahagia dan sejahtera.

Momen Bupati Lebong Kopli Ansori menyerahkan Bendera Merah Putih kepada pembawa baki. (DOK: Akuratonline/BAMS).

“Usia kemerdekaan yang sudah 78 tahun ini, mudah-mudahan masyarakat Lebong tambah bahagia dan sejahtera,” Demikian Kopli.

Tampak TNI-POLRI mengikuti jalannya upacara bendera di Lapangan Pendopo Rumah Dinas Bupati. (DOK: Akuratonline/BAMS). (ADV)
__Terbit pada
17 Agustus 2023
__Kategori
Advetorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *