Seven Media Asia Nobatkan Kopli Ansori Sebagai Inovator Perubahan

Advertisements

Akuratonline, LEBONG – Seven Media Asia Kembali berikan penghargaan kepada sejumlah tokoh di Indonesia dalam ajang Best Future Leader of Indonesia 2023, Jum’at (15/09/2023) malam, di Hotel Mercure Conventions Center Ancol Jakarta.

Salah satu penerima penghargaan dari Seven Media Asia diantaranya adalah Bupati Lebong Kopli Ansori yang dinobatkan sebagai Inovator Perubahan.

Bupati Lebong Kopli Ansori bersama para penerima penghargaan dari daerah lain di Indonesia.

Bupati Lebong Kopli Ansori dimintai tanggapan atas penghargaan yang dianugerahkan kepadanya, Sabtu (16/09/2023). Menyampai ucapkan terima kasihnya kepada Seven Media Asia yang telah mempercayainya atas penghargaan pemimpin Inovator Perubahan Indonesia 2023.

Kopli juga mengungkapkan penghargaan yang diraih merupakan wujud kerja keras Pemerintah Daerah dan dukungan masyarakat Kabupaten Lebong selama ini.

“Tentunya penghargaan yang kita terima ini tidak lepas dari dukungan masyarakat kita, dan penghargaan yang kita terima ini tentunya, akan kita jadikan motivasi untuk terus meningkatkan kinerja Pemerintah Daerah,” Jelas Kopli.

Tampak hadir Sekda Lebong dan sejumlah Kepala OPD mendampingi Bupati Lebong Kopli Ansori. (Bams/ADV)
__Terbit pada
16 September 2023
__Kategori
Advetorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *